Anda Pengunjung Ke

About Me

Following

Entri Populer

Label

Kamis, 26 Mei 2011

CINTA ?? Apaan ??


CINTA. Nggak ada orang yang bisa benar-benar mendefinisikan cinta. Karena setiap orang berbeda mengartikan apa itu cinta. Mungkin bagi mereka yang beruntung akan bilang kalau cinta itu indah, cinta itu segalanya. Namun beda dengan orang yang kurang beruntung dalam cinta. Mereka akan beranggapan bahwa cinta itu menyakitkan. Deritanya tiada akhir.


Bagiku sendiri, cinta itu bisa menjadi sahabat kita. Dimana kita semua tahu seorang sahabat yang baik akan mampu memberi hal positif untuk kita agar lebih baik dalam menjalani hidup ini. Sebaliknya, cinta juga bisa menjadi musuh. Musuh yang akan selalu menghalangimu untuk meraih tujuan hidupmu.


Dulu aku hanya manusia biasa tanpa cinta dan tidak ada niat mencari cinta. Tujuanku cuma satu meraih cita-citaku setinggi mungkin. Tapi memang dasar cinta. Kelembutannya menyihir semua yang ada. Tanpa aku sadari cinta itu datang dan melekat dengan eratnya. Hingga tak mampu aku melepaskannya. Jantung berdendang. Mata berbinar riang. Senyum menebar. Hidupku berubah. Aku bisa menjadi seorang yang hebat dalam hitungan yang teramat singkat.


Namun, kehidupanku berbalik 180 derajat saat cintaku pergi meninggalkanku seorang diri. Baru kali ini aku menyadari, bahwa cintaku selama ini bertepuk sebelah tangan. Betapa hancur hidupku. Kerja tak bisa maksimal. Makan tak bernafsu. Serasa hidup segan mati tak ingin. Apalagi sudah kukatakan bertahan satu C.I.N.T.A. Lenyap sudah kebahagiaan dihati. Aku hanya bisa menangisi semua yang telah terjadi. Cinta Pertamaku yang bernasib malang. Langit berubah menjadi gelap berkelabu. Aku hanya bisa menanti sebuah keajaiban. Serupa sampan ditengah samudra menunggu sang Bidadari. Seperti itu pula aku akan setia menunggumu duhai kekasihku cinta pertamaku dan mungkin akan jadi cinta terakhirku pula.

0 komentar: